Mourinho Mengaku Bisa Memahami Rasa Kecewa Terkait Penampilan MU

Mourinho Mengaku Bisa Memahami Rasa Kecewa Terkait Penampilan MU

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Jose Mourinho mengaku bisa memahami rasa kecewa yang dirasakan oleh banyak pihak terkait penampilan Setan Merah belakangan ini. Sang manajer menyebut bahwa MU musim ini sedang berada dalam masa transisi.

Mourinho ditunjuk menjadi pelatih ketiga MU setelah era kepemimpinan Sir Alex Ferguson yang berakhir di tahun 2013 lalu. Namun, karirnya bersama The Reds Devils semakin diragukan karena gagal di babak knock-off pertama Liga Champions musim ini.

Usai menuai banyak kritik dalam beberapa pekan belakangan ini, Mourinho akhirnya angkat bicara di depan media. Ia menyebut bahwa timnya sedang beradaptasi dengan filosofi bermainnya saat ini.

“Saya paham dengan rasa frustrasi ini. Saya juga paham kesedihan setelah tersingkir dari Liga Champions. Tapi saya tidak mengerti hal selain dari itu,” ungkap Mourinho kepada CNN (23/03/2017).

“Dan realita untuk orang-orang yang punya otak, akal sehat dan pengetahuan olahraga, kami sedang berada di momen transisi. Saya pikir kami berada di posisi yang bagus,” lanjutnya. (Edy – beritaboladunia.net)