Carragher Merasa Arsenal Makin Memburuk Dari Hari Ke Hari

London – Jamie Carragher mengkritik Arsenal. Carragher menyebut tim asal London Utara tersebut semakin memburuk dari hari ke hari sehingga kondisi mereka saat ini tergolong menyedihkan.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Arsenal tampil mengecewakan di ajang EPL. Mereka hanya berhasil finish di peringkat 5 sehingga untuk pertama kalinya dalam dua dekade terakhir mereka gagal bermain di Liga Champions.

Baca juga : Drogba Menyebut Kualitas Salah Sudah Terlihat Sejak Dulu

Akibat hasil buruk tersebut, Arsenal merekrut beberapa pemain top Eropa ke Emriates Stadium musim ini seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan juga Henrikh Mkhitaryan. Namun pembelian itu tidak menunjukan dampak yang signifikan setelah mereka hanya berada di peringkat 6 EPL di pekan ke 27 ini.

Carragher sendiri merasa bahwa ada penurunan performa yang cukup signifikan dari tim besutan Arsene Wenger tersebut. “Saya selalu mempertanyakakan mentalitas Arsenal, namun saya sebenarnya percaya bahwa mereka adalah tim yang baik,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Hingga hari ini saya selalu mempertanyakan mentalitas mereka. Mereka tidak cukup bagus saat ini dan itu adalah masalah besar bagi mereka.”

“Saya melihat Arsenal semakin memburuk dari hari ke hari, bukannya semakin baik. Jika anda melihat siaran Monday Night Football di akhir musim lalu, saya menyebut mereka denga nsebutan Pengecut.”

“Setelah itu, ketika saya merefleksikan kembali kata-kata saya, mungkin kata-kata itu terlalu keras. Namun statistik menunjukan bahwa mereka hanya meraih 21 poin dari 26 pertandingan tandang dan itu adalah hal yang memalukan bagi mereka yang disebut sebagai salah satu tim top negeri ini.” tutup legenda Liverpool tersebut. (Abdul Kareem – beritaboladunia.net)