Owen Menilai Mahrez Bukan Pemain Yang Tepat Untuk Gantikan Coutinho

Owen Menilai Mahrez Bukan Pemain Yang Tepat Untuk Gantikan Coutinho

Liverpool – Legenda Liverpool, Michael Owen berpendapat bahwa Riyad Mahrez bukanlah pemain yang tepat untuk menggantikan peran Philippe Coutinho di tubuh The Reds.

Tim asal Merseyde tersebut mulai dikaitkan dengan winger Leicester sejak mereka kehilangan playmaker andalan yang hijrah ke Barcelona.

Jurgen Klopp disebut sedang berburu tenaga baru untuk mengisi lubang di lini serangnya dan Mahrez juga telah mengungkap sejak musim panas lalu bahwa ia ingin mencoba petualangan baru dengan klub lain.

Laporan belum lama ini bahkan menyebut bahwa tim asuhan Jurgen Klopp itu telah melakukan negosiasi dengan pemain Aljazair.

Dalam pendapatnya, mantan pemain Liverpool, Owen, menyebut di BetVictor (13/01/2018): “Saya ditanya pekan ini apakah menurut saya Riyad Mahrez, yang sudah dikaitkan dengan Anfield, pas untuk menggantikan Coutinho, namun saya tidak sepakat.”

“Sebagus-bagusnya Mahrez, dia mungkin tak punya kecepatan atau etos kerja yang diinginkan oleh Jurgen Klopp dan saya membayangkan di mana ia bisa masuk di starting eleven – tentunya dia tidak sama briliannya seperti Mo Salah di sisi kanan dari trio yang dimiliki klub di lini depan.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)