Joe Gomez : “Banyak Orang Melupakan Kualitas Lallana”

Liverpool – Salah satu pemain Liverpool, Joe Gomez sudah memuji Adam Lallana yang menurutnya menjadi pemain yang sangat bagus selama menjadi rekan.

Namun, ia menyayangkan permainannya itu terkadang dilupakan. Seperti hiu yang bergerak begitu cepat saat mencium bau darah, Lallana pun memiliki kecepatan mendapatkan bola dan melihat peluang.

Sejak awal musim ini,Lallana harus mengalami cedera yang cukup parah. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan pemulihan. Namun kini sang pemain sudah kembali pulih dan sudah bermain kembali untuk Liverpool.

Dalam dua pertandingan pertama awal tahun ini, mantan pemain Southampton tersebut telah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jurgen Klopp agar bermain sebagai starter.

“Apa yang dilakukannya itu selalu tepat. Bukan hanya tentang berlari, tapi juga soal timing. Dia mampu merasakan hal itu ; seperti ikan hiu saat mencium bau darah, mereka akan langsung menyerang,” ujarnya.

“Dia dapat melihat dengan jeli apakah lawan akan melakukan kesalahan umpan atau semacamnya, dia dengan cepat bisa menghukum anda,” tambahnya.

Bagi Gomez dia kini sudah terlupakan. Kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer Januari ini tak terlalu disesali oleh Liverpool karena mereka sebenarnya sudah memiliki Lallana.

“Dengan dia absen lama dan semua orang pun sudah membicarakan pemain Brasil (Coutinho) itu, saya rasa banyak orang yang sudah melupakan kualitas Lallana,” sambungnya.

“Waktu yang tepat untuknya unjuk gigi pada hari Minggu nanti dengan performa yang sangat bagus,” tandasnya.