Bos Leicester Justru Senang Pemainnya Diincar Klub Elit

London – Pelatih Leicester City, Claude Puel mengatakan kepindahan Harry Maguire adalah suatu berita yang sangat bagus. Dia merasa senang jika pemainnya ini diincar oleh klub elit.

Sebelumnya,The Sun sudah melaporkan jika kubu Manchester City diklaim siap untuk memberikan tawaran fantastis sebesar 50 juta poundsterling kepada Leicester supaya mau melepaskan Maguire ke Etihad Stadium.

Pelatih The Citizens, Pep Guardiola kabarnya terkesan dengan penampilan yang dilakukan Maguire dan ingin merekrut kembali bek tengah yang dapat dimainkan di Liga Champions. Maguire pun menjadi orang yang cocok.

Walau rumor ini terus bermunculan, namun hal tersebut rupanya tak membuat Puel kelabakan. Dia malah menyambut dengan positif bahwa ada pemainnya yang sudah dikaitkan dengan tim seperti City.

“Saya berpikir ini sesuatu yang bagus untuk bisa memiliki beberapa pemain seperti itu, yang sudah dispekulasikan di bursa transfer. Hal ini menunjukkan kami memiliki seorang pemain yang sangat bagus. Itu hal yang sungguh bagus,” ujarnya.

“Dia sebagai pemain muda yang baru didatangkan pada musim ini. Permainannya sudah meningkat dan sudah melanjutkan kerja kerasnya di sesi latihan. Dia harus bisa terus bekerja bersama kami,” tutupnya. (Roni – beritaboladunia.net)