Kekaguman Giggs Pada Sosok Rashford

Kekaguman Giggs Pada Sosok Rashford

Manchester – Eks Winger Manchester United, Ryan Giggs tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada sosok Marcus Rashford hingga ia menyebut tak akan rela untuk menukar sang pemain dengan pemain sekelas Gabriel Jesus.

Rashford terus memperlihatkan peningkatan kemampuan sejak mendapat debutnya pada tahun 2015 lalu. Pemain berusia 20 tahun itu kerap tampil istimewa mesk kini lebih banyak ditempatkan sebagai winger di sisi sayap kiri.

Penampilan apik produk binaan Setan Merah itulah yang mengantarnya kini berseragam timnas Inggris. Dan bukan tidak mungkin jika dalam beberapa tahun kedepan sang pemain akan menjadi pilar penting untuk The Three Lions.

Giggs juga mengaku lebih suka dengan gaya bermain Rashford dibanding Jesus. Ia pun tak akan mau jika harus menukar kedua pemain muda tersebut.

“Akan menarik untuk melihat Marcus Rashford dan Gabriel Jesus saling berhadapan di Wembley untuk laga Inggris v Brasil. Saya pikir kata (yang pas) untuk kedua pemain ini adalah sangat menggairahkan. Mereka sedikit berbeda, Jesus memiliki catatan gol yang lebih baik namun Marcus suka menyesuaikan diri dengan para bek dan mencoba sesuatu, itulah yang membuat dirinya menyenangkan untuk ditonton,” tulisnya dalam kolom Super 6 untuk Sky Sports (15/11/2017).

“Saya telah bekerja bersama dengan Marcus dan melihatnya dari dekat secara langsung dan seberapa besar bakatnya. Namun, tingkat etos kerja dan komitmennya yang benar-benar membuat dirinya menjadi aset berharga bagi Manchester United,” terang Giggs. (Edy – beritaboladunia.net)