Pelatih Wales Pastikan Ramsey Dalam Kondisi Baik

Beritaboladunia.net – Kini pelatih Wales, Chris Coleman memastikan jika Aaron Ramsey sedang dalam kondisi baik. Ia sempat ditarik keluar dari skuat melawan Panama adalah sebuah tindakan pencegahan saja.

Ramsey bermain selama 90 menit saat The Dragons mengalami kekalahan 0-2 dari Prancis di Paris, namun sang bintang Arsenal itu langsung ditarik dari skuat timnas jelang laga uji coba berikutnya di Cardiff.

Tapi, Coleman mengklaim jika Ramsey akan fit kembali dalam membela Gunners saat mereka akan menjamu Tottenham di laga derby London Utara pada akhir pekan ini.

Pria yang kini berusia 47 tahun itu mengatakan pada Sportsmole: “Ketika dia sudah bergabung di kamp latihan, kami mengerti bahwa kami hanya dapat memainkannya untuk melawan Prancis saja. Tidak peduli apa yang sudah ia rasakan, kami memutuskan hanya memainkannya dalam satu pertandingan saja.”

“Dia telah kembali, dia sedang berada dalam kondisi baik. Dia melewati pertandingan sebelumnya saat berada dalam kondisi baik. Dengan apa yang telah dialaminya di Arsenal, saya berpikir akan jauh lebih baik jika dia hanya bermain dalam satu pertandingan saja. Dia akan bisa bermain di akhir pekan ini.”

Ramsey pada musim ini sudah mencetak tiga gol selama 10 laga di ajang Premier League.