Giggs Menilai Spurs Bisa Bersaing Dengan MU dan City

Giggs Menilai Spurs Bisa Bersaing Dengan MU dan City

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Ryan Giggs berpendapat bahwa Tottenham masih menjadi pesaing untuk Manchester United dan Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.

Penampilan tim asuhan Mauricio Pochettino itu makin menanjak dari musim ke musim. Dalam dua musim terakhir, catatan Harry Kane Cs menunjukkan kemajuan dan itu terlihat khususnya di kompetisi Premier League.

Di musim 2015-16, mereka menyelesaikan musim diperingkat ketiga. Dan di musim 2016-17 yang lalu, Tottenham bisa finis sebagai runner-up.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh tim yang berjuluk Lillywhite tersebut, ditambah kemampuan untuk tampil konsisten, maka Giggs meyakini Spurs masih bisa meramaikan perburuan gelar juara musim ini, bersama MU dan City.

“Saya masih melihat Manchester United sebagai saingan utama untuk City musim ini, dengan rekor Jose Mourinho menjadi kunci, sementara ia seharusnya akan diperkuat oleh Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic saat Anda benar-benar membutuhkan para pemain besar tersebut untuk memberi dampak,” tulis Giggs pada kolom Super 6 untuk Sky Sports (15/11/2017).

“Tottenham juga sangat mengesankan dan saya pikir mereka akan kesulitan untuk meraih gelar dengan (bermain di) Wembley dan bermain di Liga Champions, tapi mereka berhasil mengatasinya dengan sangat baik, jadi saya akan ikut memasukkan mereka sebagai tim ketiga dalam perburuan gear juara liga,” cetusnya. (Edy – beritaboladunia.net)