Pelatih Swedia Minta Media Move On Dari Ibrahimovic

Beritaboladunia.net – Pelatih Swedia, Janne Andersson, membantah jika kapten mereka, Zlatan Ibrahimovic, tak jadi pensiun dan kini berhasil memperliat tim setelah  mereka lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 mangalahkan Italia.

Swedia bermain imbang 0-0 ketika melawan Italia di San Siro, dan hal ini memastikan kemenangan 1-0 secara agregat di babak play-off.

Hasil ini sudah membuat Azzurri untuk pertama kalinya absen dalam ajang Piala Dunia sejak 1958. Namun banyak media mengatakan bila Ibrahimovic akan kembali ke timnas setelah sebelumnya menyatakan pensiun pasca Euro 2016.

Striker United yang berusia 36 tahun ini sudah mendominasi pertanyaan media setelah laga berakhir, namun Andersson lebih memilih untuk fokus kepada pemain yang ia punya sekarang.

“Luar biasa! Pemain ini (Ibrahimovic-red) baru saja pensiun dari Swedia satu setengah tahun lalu dan sekarang kami  masih  saja di sini membicarakannya,” tutur sang manajer di FFT.

“Ya Tuhan, kita harus bicara tentang para pemain hebat yang berada di tim ini sekarang, saya percaya harusnya seperti itu.”