Betah di Valencia, Pereira Ogah Bicarakan Peluang Kembali Ke MU

Beritaboladunia.net – Andreas Pereira ternyata sudah merasa betah sekali bersama Valencia. Ia tak mau untuk kembali bermain ke Manchester United.

Baca : Solanke Puji Sistem Peminjaman Yang Diterapkan Chelsea

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut sempat terlibat dalam pra-musim yang digelar oleh United menjelang musim 17/18, tapi ia malah memilih untuk bergabung dengan Valencia sebagai pemain pinjaman saat di musim panas.

Akibat tak terpilih, pelatih United, Jose Mourinho kecewa sekali dengan keputusan yang sudah diambil oleh Pereira, padahal sang pemain ini memiliki kans untuk menembus tim utama di Old Trafford.

Beberapa pekan belakangan, kabarnya Pereira akan kembali didatangkan saat bursa transfer Januari dibuka. Tapi pemain yang berasal dari Belgia itu berkata ingin lebih lama bermain di Los Che.

“Dalam kepala saya,  lebih memilih bertahan, dan membantu Valencia sampai Juni tahun depan, itu yang saya pikirkan untuk saat ini,” tuturnya di Super Deporte.

“Saya mengerti jika ada klausul di kontrak saya dan sekarang ini saya harus bisa menunggu. Namun, pilihan saya saat ini ingin fokus di Valencia dan saya meilih bertahan di sini.”

“Sangat penting untuk perkembangan saya, dan menjadi lebih baik lagi demi membantu Valencia. Akan sulit untuk kembali ke United di tengah musim ini dan melanjutkan perkembangan saya dengan ritme yang sama juga.”

Pereira memiliki kontrak bersama United selama dua tahun sejak bulan September, ia berhasil mencetak satu gol dan membuat tiga assist selama Sembilan kali permainannya di La Liga 17/18.