Solanke Puji Sistem Peminjaman Yang Diterapkan Chelsea

Beritaboladunia.net – Salah satu pemain Liverpool, Dominic Solanke, belum lama ini ternyata suka dan memberikan pujian terhadap sistem peminjaman pemain yang sudah diterapkan Chelsea selama ini.

Baca : Southgate Yakin Rashford Punya Masa Depan Cerah

Solanke sendiri sudah hengkang dari Chelsea pada musim panas lalu dan bergabung bersama Liverpool, dan  sebelumnya ia dipinjamkan The Blues ke Vitesse Arnhem dan bermain selama 26 pertandingan.

“Peminjaman itu sudah membantu anda sebagai pemain muda, memberikan kesempatan kepada anda untuk mempelajari sepakbola dan budaya yang sangat berbeda,” tuturnya di Sportsmole.

“Saya berpikir hal tersebut dapat membantu anda dalam memainkan sepakbola seperti seorang pria dewasa, walaupun usia anda masih muda. Bagi saya, hal tersebut sudah membantu saya.”

Solanke masuk tim Inggris U-20 yang sudah berhasil memenangkan Piala Dunia di Korea Selatan tahun ini. Ia sudah memberikan empat gol selama turnamen dan mendapatkan penghargaan Sepatu Emas sebagai pemain terbaik.

Pria usia 20 tahun ini kabarnya akan menjadi bintang hebat di masa mendatang dan sejauh ini  dirinya sudah bermain 10 laga untuk Liverpool dalam semua kompetisi.