Abaikan Barca, Herrerra Memilih Setia Dengan MU

Beritaboladunia.net – Ander Herrera kabarnya mengabaikan Barca yang tertarik kepadanya, dan lebih  memilih untuk seria dengan Manchester United.

Gelandang Spanyol itu beberapa pekan ini selalu dikaitkan dengan Barca dan Atletico Madrid, hal ini karena kontraknya yang akan segera habis di akhir musim ini. Bila memang eks Athletic Bilbao tak memberikan komitmennya di Old Trafford, maka ia pun bisa hengkang dengan status sebagai bebas transfer di bulan Juni mendatang.

Daily Mail  baru-baru ini melaporkan bila  Herrera justru akan menolak semua tawaran untuknya, dan pemain Spanyol ini akan terus bertahan di Manchester, sambil menunggu rampungnya proses negosiasi kontrak barunya bersama Setan Merah.

Kubu Jose Mourinho punya pilihan memperpanjang kontrak Herrera 12 bulan lebih lama pada akhir musim nanti.

Herrera sayang sekali tak pernah berkesempatan turun di tim utama pada musim ini. Posisi pemain terbaik MU untuk musim lalu sudah tergusur oleh kehadirannya Nemanja Matic, yang dihadirkan dari Chelsea.

MU saat ini sedang berada di runner-up klasemen, akan bermain ketika melawan Newcastle dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada akhir pekan ini.