Klopp Khawatirkan Kondisi Coutinho Saat Duel Melawan Inggris

Beritaboladunia.net – Bintang dari Liverpool, yakni Philippe Coutinho ternyata sudah mengaku bila diirnya siap untuk bermain ketika melawan Inggris di pekan ini, menurut laporan Sportsmole.

Namun Coutinho malah diangap membuat manajer Jurgen Klopp pusing, usai bintang Timnas Samba itu sebelumnya sudah absen selama tiga pertandingan karena sedang mengalami cedera paha.

Sang gelandang memang tak masuk ke dalam skuat Brasil saat mereka sudah meraih kemenangan 3-1 dalam laga uji coba melawan Jepang di Prancis.

Tapi, belum lama ini malah sang playmaker sendiri mengaku jika ia sudah berada dalam kondisi 100 persen siap untuk bermain melawan Inggris dalam laga uji coba Internasional yang akan berlangsung di Wembley pada tengah pekan ini.

Hal tersebut kabarnya takkan membuat bos The Kop, Klopp, terkesan. Pasalnya, manajer Jerman tersebut baru bisa menurunkan Coutinho sebagai starter hanya dalam delapan pertandingan saja pada musim ini.

Liverpool saat ini sedang duduk di peringkat lima klasemen di Premier League, terpaut dua angka dari Chelsea yang sedang berada di posisi empat.

Akhir pekan ini, mereka akan segera bermain melawan Southampton dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield.