Keown Sarankan Mourinho Ubah Strategi Saat Melawan City

Keown Sarankan Mourinho Ubah Strategi Saat Melawan City

London – Eks punggawa Arsenal, Martin Keown berpendapat bahwa mungkin juru taktik Manchester United, Jose Mourinho harus mengubah strateginya saat berhadapan dengan Manchester City agar bisa memetik kemenangan.

Sejauh ini Setan Merah masih berselisih delapan angka dari pemuncak klasemen Manchester City. Dan menurut pendapat Keown, saat ini City sulit untuk dihentikan dan dia berharap Mourinho menjadi sosok yang bisa menghentikan laju The Citizen dengan melakukan perubahan skema saat kedua tim saling bentrok pada 10 Desember mendatang.

Sejauh ini pelatih asal Portugal itu memang dikenal sebagai penganut skema bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat saat duel melawan tim-tim besar, dan Keown berharap pendekatan itu tak dilakukan saat derby Manchester.

“Tim Manchester City belum memenangkan apapun, mereka tak tahu apa yang akan bisa terjadi selama sisa musim ini. Bila kita ingin Premier League menjadi lebih kompetitif, kita harus berharap seseorang mengalahkan mereka,” ujarnya (14/11/2017).

“Kita memiliki derby Manchester di Old Trafford pada awal Desember. Saat itu, Jose Mourinho mungkin merasa harus melakukannya, imbang tak akan cukup bagus,” sambungnya.

“Ini berpotensi menjadi permainan yang sangat seru, dan akan sangat menarik melihat apakah Mourinho mengubah taktiknya untuk memenangkan pertandingan besar ini,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)