MU Dikabarkan Capai Kesepakatan Dengan Besiktas Untuk Fellaini

Beritaboladunia.net – Manchester United kabarnya sudah membuat kesepakatan dengan tim Turki, Besiktas, akan transfer gelandang Belgia, Marouane Fellaini.

The Mirror berkata jika pemain Belgia ini akan segera mendarat di Turki dengan dana transfer sebesar 8 juta pounds di bursa transfer Januari, sebelum kontraknya saat di Old Trafford habis pada Juni mendatang.

United kabarnya sedang mengincar pemain Shakhtar Donetsk, Fred yang menjadi pengganti Fellaini, namun pemain Brasil ini pun masuk  ke dalam radar Sevilla dan Valencia.

Manuver ini terjadi setelah bos United, Jose Mourinho, sudah mendapatkan pemberitahuan dari klub jika ia harus menjual pemainnya jika mau menghadirkan pemain itu di bursa musim dingin mendatang.

Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Newcastle pasca jeda Internasional, sebelum mereka kemudian mengusung target untuk memastikan diri ke babak knock-out Liga Champions dengan menghadapi Basel di Swiss.

Fellaini kabarnya menjadi salah satu ‘anak emas’ Mourinho di ruang ganti di Old Trafford pada musim ini. Manajer Portugal ini diklaim kabarnya sempat menggelar pertemuan empat mata dengan pemain Belgia dan memintanya bertahan di klub.