Moyes Tak Akan Memberi Perlakuan Istimewa Untuk Chicharito

Beritaboladunia.net – Manajer anyar West Ham, David Moyes, berkata bila ia tak mau memberikan perlakuan istimewa untuk Javier Hernandez. Walaupun keduanya sudah pernah bekerjasama sebelumnya.

Baca : Lukaku Menyebut Level Permainan MU Kini Menurun

Striker yang berasal dari Meksiko pernah bermain di Manchester United, namun disana hanya lima kali dia menjadi starter dalam ajang Premier League, selama 10 bulan masa kerja pria Skotlandia di Old Trafford.

Hernandez lalu mengalami cedera hamstring ketika Meksiko bermain imbang 3-3 melawan Belgia pekan lalu. Kini ia menjadi top skorer Hammers selama di liga dengan empat gol dalam 11 laga.

“Dia takkan mendapat perlakuan yang istimewa dariku,” tutur Moyes di Sky Sports.

“Jika dia berhasil mencetak gol dan bekerja keras, dia pun baru bisa masuk tim utama. Semuanya sama buat pemain lainnya.”

“Dia seorang pencetak gol yang sangat hebat, finisher yang brilian. Dia sudah mengalami situasi yang sulit di United karena saya saat ini memiliki Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Shinji Kagawa, ada kompetisi yang amat ketat.”

“Situasinya pun sama ketika dia bermain untuk Sir Alex Ferguson. Tapi yang pasti saya tidak sabar menyambutnya kembali dari jeda Internasional.”

Hernandez ditebus oleh West Ham dari Bayer Leverkusen seharga 16 juta pounds di musim panas.