Mourinho Tak Segan Geser Posisi Lukaku Dengan Ibrahimovic

Beritaboladunia.net – Pelatih Manchester United kabarnya akan mendepak salah satu pemain bintangnya, Romelu Lukaku. Manajer asal Portugal tersebut kabarnya juga tidak percaya lagi dengan Lukaku.

Mourinho juga tidak memberikan kesempatan untuk mengeksekusi tendangan penalti kepada penyerang Belgia tersebut. Lukaku diketahui gagal mengeksekusi pinalti ketika bertanding melawan Leicester City , 27 Agustus 2017 silam.

Oleh karena itu, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, Mou akan segera menyingkirkan Lukaku. Seperti dilansir dari laman Express, mantan pelatih Real Madrid itu hanya tinggal menunggu Ibrahimovic untuk comeback pada Januari mendatang sebelum menyingkirkan Lukaku.

Selain Ibra yang akan pulih dari cedera pada Januari mendatang, beberapa pemain Setan Merah yang saat ini mengalami cedera juga dipastikan akan kembali merumput. Paul Pogba dan Marcos Rojo kabarnya tak lama lagi juga akan kembali bermain.

Untuk menambal posisi Lukaku juga nantinya, Mourinho kabarnya juga sudah bersiap untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.