Arsenal Incar Winger Pantai Gading Untuk Gantikan Sanchez

Beritaboladunia.net – Menurut kabar, Arsenal akhirnya telah menemukan sosok pengganti Alexis Sanchez. Sosok pria tersebut adalah winger milik asal Pantai Gading, Wilfried Zaha.

Sanchez memang dirasa akan hengkang dari Emirates Stadium di akhir musim ini. Hal ini terjadi karena ia tak mau menandatangani perpanjangan kontrak, sedangkan kontrak bersama The Gunners akan segera habis.

Bahkan kemungkinan besar ia angkat kaki jauh lebih cepat yakni pada bursa transfer Januari nanti.

The Sun telah melaporkan bila Wenger saat ini akhirnya berusaha mencari pengganti untuk pemain 28 tahun tersebut. Wenger tak mau mendatangkan Thomas Lemar lagi dari AS Monaco, tapi hanya mencari di klub Inggris saja.

Banyak yang mengatakan bila pilihannya jatuh kepada winger Crystal Palace, Zaha. Manajer asal Prancis tersebut cukup yakin dengan performa pemain yang berusia 25 tahun tersebut sejak dua musim terakhir.

Kabarnya, Arsenal akan membuka penawaran sebesar 35 juta Pounds. Namun, kemungkinan Palace akan mematok harga lebih besar karena sang pemain baru memperpanjang kontrak lima tahun pada pertengahan Mei 2017 lalu.

Zaha sudah bermain 37 kali dalam semua ajang pada musim lalu. Tujuh gol dan 11 assist yang dia berikan.