Model Cantik Ini Dituding Pengaruhi Alves Tolak City

Model Cantik Ini Dituding Pengaruhi Alves Tolak City

Beritaboladunia.net – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku belum bisa move-on setelah dirinya gagal mendatangkan Dani Alves ke Etihad Stadium. Ia juga menanggap bahwa Joana Sanz telah menjadi biang dari kegagalan ini.

Joana Sanz adalah seorang model Spanyol yang telah dinikahi oleh Dani Alves pada dua pekan silam, sebelum eks pemain Barcelona itu memberikan tanda tangan kontrak ke Paris Saint-Germain.

Dari lokasi resepsi pernikahan yang terbatas di Ibza, Joana dan Alvs telah terlihat sedang berfoto selfie dengan latar belakang Menara Eifel.

Hal itu telah menjadi sinyal kuat bahwa dirinya telah menolak tawaran dari pelatih Pep Guardiola.

Joana sendiri dipastikan tidak tahan dengan iming-iming gaji selangit bagi sang suami. Dani Alves merupakan pemain yang berstatus bebas transfer, setelah hengkang dari Camp Nou tahun 2016.

Selepas itu, Alves telah memperkuat Juventus selama semusim pada tahun 2016/17. Di sana, ia telah berhasil mengakat kembali performa Bianconeri yang sempat terjungkal di awal musim, karena disodok oleh Inter Milan dan Napoli.

Si Nyonya Tua akhirnya berhasil meraih Scudeto enam kali secara beruntun. Alves sendiri akhirnya telah menolak untuk perpanjangan kontraknya di Juventus.

Setelah mengetahui penolakan itu, Pep langsung menghubungi mantan anak asuhannya di Barcelona itu untuk bergabung di Etihad Stadium.

Pep sendiri mengaku sangat ingin Alves agar memberikan virus permainan Barcelona ke Manchester City. Tapi, PSG yang ditangani pelatih muda Unai Emery, lebih dulu menggaet Alves.

CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi telah berani memberikan gaji sebesar 230.000 Pounds per pekan. Gaji itu hampir mendekati Rp4 miliar per pekan dan Rp16 miliar per bulan.

Gaji itu sedikit di bawah gaji Wayne Rooney di Manchester United, yang saat ini telah bergabung ke Ecerton dengan pemotongan gaji hingga separuhnya.

Padahal Alves sudah tergolong tua yakni 34 tahun. Diduga kuat, Man City hanya berani menyodorkan gaji 150.000 pound per pekan.

Dani Alves sebenarnya sudah berniat hengkang dari Camp Nou tahun 2014. Tapi, Joana Sanz yang baru dikenalnya berhasil menahannya.