Berulah Lagi, Klub Ini Ancam Bubarkan Kelompok Suporternya

Berulah Lagi, Klub Ini Ancam Bubarkan Kelompok Suporternya

Beritaboladunia.net – Westren Sydeny Wanderers telah memberikan peringatan keras kepada ketua kelompok suporter klub, bahwa merak akan membubarkan Red and Blac Boc (RBB), nama kelompok suporter tersebut, jika mereka membuat ulah di laga kontra melawan Arsenal, Sabtu (15/7/17).

Sebagaimana dilansir Seydney Morning Herald, Wanderers mengaku sangat kesal dengan ulah RBB, yang sering membuat ulah dan tergolong antisosial.

Laga kontra Arsenal dimanfaatkan Wanderers untuk menekan kelompok tersebut.

“Sudah jelas bahwa kebiasaan mereka tidak bisa ditolerir lagi dalam laga-laga kami. Peringatan ini bukan hanya untuk laga lawan Arsenal, tapi berlaku untuk semua laga mulai musim ini,” bunyi peringatan itu.

Disebutkkan pula tindakan-tindakan yang telah bisa membuat Wenderers membubarkan RBB, yakni menyalakan flay-air atau kembang api, tawuran, menyerbu lapangan dan melakukan tindakan bernuasa diskriminasi.

Klub tersebut pada tahun 2012. Hanya saja, kelakuan mereka memang membuat Wanderers pusing kepala. Salah satunya adalah mengibarkan spanduk berisi makian kepada kelompok LGBT.