Pegang Kamera DSLR, Ozil Bergaya Bak Seorang Fotografer

Pegang Kamera DSLR, Ozil Bergaya Bak Seorang Fotografer

Beritaboladunia.net – Gelandang international Jerman, Mesut Ozil, dikabarkan sangat ingin merebut raja asis Premier League musim 2017/18.

Oleh karen itu, Gelandang Arsenal itu telah memulai melatihnya pada laga pramusim ini. Hanya saja, latihan tersebut bukan hanya bertanding di atas lapangan.

Ozil telah mencoba menjadi asisten dua fotografer Arsenal, di tur pramusim klub tersebut.

“Dengan senang hati menjadi asisten dua fotografer klub,” tulis Oezil di akun Twitter-nya.

Dalam foto tersebut, Ozil telah terlihat sedang membawa kamera DSLR, di sela-sela latihan terbukaan di ANZ Stadium Sydney.

Tidak sampai disitu saja, Ozil juga mefoto teman rekan-rekannya, yang sedang sibuk latihan. Sudah jelas, hasil foto Ozol tidak menarik. Latihan terbuka The Gunners itu sangat diminati oleh masyarakat Sydney.

Sebegamana dilaporkan oleh Daily Telegraph, 20.000 tiket untuk bisa menyasikan latihan terbuka telah habis, dan 20.000 pemegang tiket datang menyaksikan Oezil dan rekan-rekannya berlatih.

Media Australia menulis, masyarakat Sydeny seperti kasmaran dengan Arsenal, karene mereka tak ada hentinya meminta foto bersama dengan para pemain klub asal London tersebut.

Namun, ini memang telah menjadi tujuan Arsenal untuk mengadakan tur pramusim ini, yang membuat orang merasa sangat mencintai Gunners.