Pogba Dituding Bosan Jalani Latihan Bersama MU

Pogba Dituding Bosan Jalani Latihan Bersama MU

Beritaboladunia.net – Paul Pogba terlihat sangat kelelahan saat menjalani tur pramusim di Los Angles, Amerika Serikat. Ia juga menguap saat mengikuti sesi latihan.

Manchester United telah menyongsong musim 2017/18 dengan mengadakan latihan uji coba di LA. Setan Merah telah memulai laga uji coba dengan melawan LA Galaxy pada akhir pekan ini.

Sejumlah latihan pun sudah dijadwalkan oleh manajer Jose Mourinho di Drake Stadium, LA. Menariknya, Pogba telah terlihat sangat tidak semangat saat menajalani sesi latihan yang sudah diberikan oleh Mourinho.

Padahal sepanjang latihan di LA, para pemain MU telah membakar habis stamina mereka. Tapi, mereka juga memiliki waktu santai-santai dengan jalan-jalan di pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan menemui artis papan atas disana.

Begitu juga dengan Pogba, ia telah mendapatkan kunjungan dari pemain NBA Galden State Warrios, Dryamon Green, bersama Romelu Lukaku, mereka bertiga lalu pamerkan momen kebersamaannya dengan lewat foto-foto yang diunggah di media sosial mereka.

Ballers. ⚽️ @RLukaku9 @Money23Green @PaulPogba @Warriors #MUTOUR

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Setelah menjalani laga uji coba dengan klub asal Amerika Serikat, United akan langsung bermain di turnamen pramusim international Champion Cup dengan melawan Manchester City (21/7) di Houston, Real Madrid (24/7) di Santa Clara, dan Barcelona (27/7) di Landover.