Petr Cech Desak Lini Serang Arsenal Bermain Lebih Efektif

Petr Cech Desak Lini Serang Arsenal Bermain Lebih Efektif

Beritaboladunia.net – Kiper Arsenal, Peter Cech, telah meminta kepada rekan-rekannya untuk membenahi ketajamannya di lini depan, salah satunya saat di depan gawang lawan, saat Arsenal menghadapi Western Sydney Wanderers pada Sabtu (15/7/2017) sore WIB.

Tidak heran jika Cech meminta hal tersebut. Pasalnya, tim asuhan Arsene Wenger itu telah terlihat sangat berputus asa saat menerima perlawan sangat ketat dibarisan pertahanan Sydney FC, dalam laga pramusim pertama mereka.

Pada laga yang berlangsung di ANZ Stadium, Kamiis (13/7/17), Arsneal telah memberikan serangan demi serangan ke gawang Sydeny hingga 15 kali, namun uniknya, mereka hanya mampu menciptakan dua gol saja.

Adrew Redmayne yang merupakan bek Sydney, telah berhasil melakukan 12 kali penyelamatan, yang pada akhirnya dirinya menjadi bintang pertandingan tersebut.

“Seharusnya bisa lebih lagi (gol). Kami harus memperbaiki efektivitas di depan gawang, karena kemarin sangat jelas kami memiliki banyak peluang, tapi hanya memperoleh 2 gol,” kata Cech, yang dikutip Daily Telegraph.

The Gunners sendiri akan dijadwalkan untuk bertanding dengan Westren Sydney di Stadion yang sama. Dan laga ini pun menjadi laga terakhir Arsenal di Sydney, sebelum mereka melanjutkan tur pramusim ke Tiongkok.

Wenger sendiri diprediksi akan melakukan rotasi pemain dalam laga tersebut, dengan tujuan memberikan menit bermain kepada setiap para pemainnya.

Usai laga pada Kamis kemarin, Wenger menyatakan bahwa dirinya akan menuruunkan Aaron Ramsey dan David Ospina. Namun belum ada kepastian yang jelas dari Laurent Koscielny, sebab, kata Wenger, bek tengah asal Prancis ini belum mencapai standar kebugaran yang ditentukan.