Foto, Gaya Rambut Baru Griezmann Jadi Cibiran Netizen

Foto, Gaya Rambut Baru Griezmann Jadi Cibiran Netizen

Beritaboladunia.net – Striker Atletico Madrid, Antonie Griezmann, nampaknya telah tampil dengan gaya rambut baru yang terbilang cukup aneh. Griezmann sendiri telah memotong rambutnya yang terbelah dengan kombinasi warna abu-abu pada bagian unjung rambutnya. Hal ini langsung membuat banyak pengguna sosial media yang mencibirnya.

Sebelumnya, Griezmann telah dikaitkan dengan Manchester United menjelang akhir musim 20116/17. Bahkan, saat itu, ia tengah menerima tawaran berfoto dari fans Setan Merah.

Antoine Griezmann foto bareng fans Manchester United Copyright: Manchester United

Namun, hingga bursa transfer dibuka, transfer kedua pihak masih belum terjadi. Pemain asal Prancis itu akhirnya telah memutuskan untuk memperpanjang kontranya di Atletico Madrid hingga 2022 mendatang.

Potongan rambut aneh milik Griezmann pun akhrinya telah disamakan dengan salah satu tokoh film kartun yang bernama Happy Feet. Tokoh tersebut adalah sekor pengiun yang bernama Lovelace, yang juga memilki rambut aneh yang sama di bagian kiri dan kanan kepalanya.

Masih belum diketahui apa alasan Griezman untuk merubah model gaya rambutnya. Apakah salah satu alasanya pesepakbola 26 tahun itu mengganti model rambutnya karena stres setelah gagal menuntaskan transfer ke kubu Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Padahal, mantan pemain Real Sociedad itu selalu tampil fashionable dalam setiap kesempatan.