“Resmi Datangkan Pepe, Besiktas Kini Buru Diego Costa “

Beritaboladunia.net – Klub raksasa Turki, Besiktas, dikabarkan akan terus mencoba untuk melakukan manuver besar di bursa transfer musim panas ini. Setelah sukses mendatangkan Pepe, kali ini Besiktas mengincar Diego Costa.

Beksitas baru saja mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendatang Pepe dari Real Madrid dengan status bebas transfer.

Setelah berhasil mendatangkan Pepe. Beksitas berencana untuk mendatangkan striker Chelsea, Diego Costas, kebetulan, The Blues memang sudah tidak memakai jasanya di musim depan.

Klub berjuluk Kara Kartallat dipastikan tida akan membeli Costa secara penuh. Pasalnya, Besiktas hanya menjadi jembatan transfer Costa untuk menuju ke Atletico Madrid, yang saat ini tengah mendaptkan sanksi larangan melakukan aktivitas transfer hinnga Januarii 2018 mendatang.

Jadi Atletico akan mendatangkan Costa dari Chelsea. dan Besiktas siap memberi tempat untuk menampungnya dengan status pinjaman. Setelah itu, Besiktas akan langsung melepas Costa pada bulan Januari.

Costa sendiri memang sangat ingin kembali ke Atletico. Hanya saja, ia juga tidak bisa jika harus menunggu hingga bulan Januari tanpa harus bermain. Pasalnya, ia sedang mengejar posisi bersama Spanyol di Piala Dunia 2018 mendatang.