Chelsea Terancam Tanpa Kante Saat Ditantang AS Roma

Beritaboladunia.net – Chelsea ternyata memiliki potensi akan segera menghadapi AS Roma saat berlaga di Liga Champions tak akan memainkan N’Golo Kante. Gelandang itu menjadi salah satu pemain inti The Blues,  namun ia sedang mengalami cedera ketika sedang membela timnas Prancis.

Roma dan Chelsea sebentar lagi akan berhadapan pada tanggal 18 Oktober di Stamford Bridge dan 31 Oktober di Olimpico. Kante sudah diyakini dirinya akan absen dalam dua pertandingan tersebut.

Mantan gelandang Leicester City ini sedang mengalami cedera kaki kiri saat berhasil memberikan kemenangan 1-0 bagi Prancis atas Bulgaria. Menurut dugaan awalnya sang gelandang ini sedang dibekap oleh cedera hamstring saat tampil sebagai starter.

Tentu masalah ini menjadi sebuah pukulan telak bagi Antonio Conte. Manajer asal Italia ini jauh lebih dulu kehilangan Alvaro Morata yang sudah mengalami cedera otot. Kini, ia harus menerima lagi sudah kehilangan pemain kuncinya.

Sementara itu, Les Bleus juga sudah memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Blaise Matuidi dalam mencetak gol tunggal kemenangan negaranya di Bulgaria.