Juanfran Tak Kehilangan Harapan Untuk Atletico Juarai Liga Champions

Juanfran Tak Kehilangan Harapan Untuk Atletico Juarai Liga Champions

Madrid – Palang pintu Atletico Madrid, Juanfran sepertinya tetap menjaga keyakinannya bahwa timnya bisa meraih trofi Liga Champions. Ia sangat yakin Atletico punya kemampuan untuk menggenggam Si Kuping Besar.

Dua musim lalu, atau tepatnya 2015/16, Atletico sukses berada di partai puncak Liga Champions. Tapi, mereka harus mengakui keunggulan Real Madrid. Rival satu kota itu juga yang menggagalkan langkah Atletico meraih juara pada final musim 2013/14.

Dua kali tak menuai hasil di final, optimisme Juanfran tidak pernah padam. “Ya, saya tetap yakin [Atletico bisa juara],” ucap Juanfran kepada Marca (09/10/2017).

“Saya tidak mengatakan hal ini dengan maksud untuk menipu atau memberi harapan palsu di pikiran fans, tapi saya yakin bahwa suatu hari nanti kami akan mengangkat Piala tersebut,” sambung pemain berusia 32 tahun tersebut.

Juanfran nampaknya masih menjaga mimpinya untuk memenangkan gelar Liga Champions. Pasalnya, untuk musim 2017/18 ini, Atletico mengawali start yang kurang mulus.

Dari dua laga yang telah dijalani, Atletico baru meraup satu poin dari hasil imbang imbang 0-0 lawan AS Roma. Satu pertandingan lainnya dilalui oleh Los Rojiblancos dengan kekalahan tipis 2-1 dari Chelsea di Stadion Wanda Metropolitano.

“Kami berharap bisa tampil lebih baik di babak penyisihan grup, lolos ke fase gugur dan dari sana kami akan mendapatkan sebuah kepercayaan bahwa setiap laga akan semakin dekat dengan final,” tandas pemain berusia 32 tahun. (Edy – beritabladunia.net)