Napoli Siap Hadapi Manchester City di Liga Champions

Beritaboladunia.net – Napoli saat ini akan segera menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Liga Champions. Partenopei kabarnya tak akan minder saat akan melawan tim yang dipenuhi dengan pemain bintang.

Pertandingan yang terjadi antara Napoli melawan City akan segera berlangsung di Etihad Stadium pada 17 Oktober mendatang.

City saat ini masih sempurna pada Grup F dengan catatan sebanyak dua kali kemenangan, membukukan enam gol, dan belum pernah sekalipun kebobolan.

Catatan bagus tersebut disadari oleh pemain depan Napoli, Lorenzo Insigne. Partenopei saat ini disebutnya tak minder saat akan menatap matchday 3 Liga Champions.

Insigne ternyata memiliki cara untuk melawan City saat ini yang dipenuhi dengan pemain mahal seperti, Ederson, John Stones, Gabriel Jesus, dan Bernardo Silva. Dia mengungkapkan cara yang harus diperagakan oleh Napoli.

“Kami harus melangkah ke lapangan dengan tanpa rasa takut menghadapi mereka,” kata Insigne di Football Italia.

“Mereka memang memiliki banyak pemain juara yang hebat, tapi andai kami ini bisa bermain sebagai sebuah tim, kami pun dapat menyulitkan mereka. Kami mesti memiliki keyakinan, karena kami mempunyai kualitas,” dia menambahkan.