Mourinho Siapkan Lindelof Untuk Mathday Pertama Liga Champions

Mourinho Siapkan Lindelof Untuk Mathday Pertama Liga Champions

Manchester – Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho menyebut bahwa ia mempersiapkan Victor Lindelof untuk turun saat Setan Merah melakoni laga perdananya di Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu diboyong menuju Old Trafford pada musim panas 2017 ini setelah memberikan tebusan untuk klub asalnya, Benfica.

Mourinho sempat menurunkannya saat United menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa. Namun saat itu penampilan pemain asal Swedia itu kurang memuaskan dan sang pelatih hingga sejauh ini belum memasukkannya lagi ke tim utama.

Manager asal Portugal itu mengakui bahwa pemain barunya tersebut masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Akan tetapi, Mourinho akhirnya menyebut bahwa Lindelof akan tampil saat Setan Merah duel melawan Basel di Liga Champions.

“Eric bermain sangat baik,” buka Mourinho kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole (29/08/2017).

“Saya harus mengatakan Smalling dalam kondisi sangat baik dan saya juga mengatakan Victor membaik setiap hari,” terangnya.

“Jadi, seperti yang Anda tahu, melawan Basel Jones dan Eric keduanya diskors, jadi melawan Basel kami akan memainkan Victor dan Smalling dan tidak masalah sama sekali. Skuad ini bagus dan mentalitas para pemain juga sangat bagus,” tegasnya. (Edy – beritaboladunia.net)