Dianggap Mandul di Liga Champions, Guardiola Bela Jesus

Dianggap Mandul di Liga Champions, Guardiola Bela Jesus

Manchester – Arsitek tim Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pembelaan untuk penyerang mudanya, Gabriel Jesus, yang yang dianggap mandul di Liga Champions musim ini. Mantan pelatih Barcelona itu mengklaim bahwa Jesus sudah tamil apik.

Cibiran netizen dilayangkan pada Jesus saat Menchester City menelan kekalahan telak dari Liverpool di laga pertama babak 8 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

Dari data statistik terlihat bahwa pemain asal Brasil itu kesulitan untuk membuat tembakan mengarah ke gawang. Dalam peryataannya, Jesus menyadari bahwa dirinya tak bermain baik, namun sang pelatih justru memberikan penilaian lain terkait penampilan anak asuhnya tersebut.

“Gabriel sangat kuat, dia tahu bagaimana kami menyukainya. Dia tahu bagaimana kami mendukungnya. Gabriel berusia 21 tahun, sebelum pertandingan di Anfield adalah hari ulang tahunnya. Itu adalah pertama kalinya dia memainkan laga tandang di Liga Champions,” kata Guardiola, seperti dilansir Soccerway (07/04/2018).

“Anda harus menjalani situasi itu dua atau tiga kali untuk menjadi pemain yang lebih baik. Anda selalu menderita, tapi lain kali dia akan lebih baik. Tapi saya tidak setuju dengannya, dia bermain bagus. Dia melakukan apa yang kami bicarakan, dia terus bertarung. Ketika itu terjadi, kami punya peluang lebih besar,” Guardiola menambahkan. (Edy – beritaboladunia.net)