Eks Timnas Prancis Anggap Hanya Madrid Yang Pantas Juarai Liga Champions

Madrid – Legenda Prancis, Christian Karembeu memfavoritkan Real Madrid untuk menjadi juara Liga Champions. Karembeu percaya bahwa Los Blancos mampu menyabet trofi kompetisi terbesar Eropa tersebut.

Real Madrid sendiri bermain di Liga Spanyol cukup buruk, namun di Liga Champions mereka tampil gemilang. Pada babak 16 besar kemarin Madrid sempat di perkirakan akan kesulitan untuk melaju kebabak selanjutnya, saat berhadapan dengan PSG, namun Sergio Ramos CS mampu menghajar tim asal Prancis tersebut dengan skor agregat 5-2.

Pada babak delapan besar, Anak asuh Zinedine Zidane akan berhadapan dengan Juventus. Klub asal Italia tersebut memang bukan mungsuh yang mudah di tumbangkan.

“Jangan bertanya lagi soal hal tersebut. Hanya Real Madrid yang bisa menjadi juara di Liga Champions musim ini. Cukup, itu saja,” ucap Karembeu dikutip dari Omnisport (29/03/18).

“Di Kiev nanti, siapa yang akan jadi lawan Real Madrid, kami masih belum mengetahuinya. Tapi, saya kain jika Madrid akan berada di Kiev, pasti,” tandas pria yang kini berusia 47 tahun tersebut. (John Silaban – beritaboladunia.net)