Roma Tak Hanya Fokus Pada Messi Saat Hadapi Barca

Roma Tak Hanya Fokus Pada Messi Saat Hadapi Barca

Roma – AS Roma bakal berhadapan dengan Barcelona di babak 8 besar Liga Champions. Arsitek tim Roma, Eusebio Di Francesco [EDF], mulai menyiapkan skema yang tepat untuk meladeni Barca yang memiliki mega bintang Lionel Messi.

Tentu ini menjadi tantangan berat bagi Roma. Karena Barca sejauh ini tampil gemilang dan menjadi salah satu yang difavoritkan di Liga Champions. Pertandingan leg pertama bakal digelar pada 4 April 2018 mendatang.

“Menghentikan Messi? Saya belum bicara hal tersebut pada pemain secara khusus. Kami harus menghentikan semua pemain Barca,” buka EDF (27/03/2018).

“Barca punya pemain terbaik dunia, jadi kami sudah pasti harus memberikan sebuah perhatian khusus untuknya. Tapi tidak berarti kami akan menjaganya. Pada fans Roma, saya katakan kalau kami bisa. Tidak perlu takut,” tandas EDF.

Namun, eks manager Sassuolo belum mau berbicara lebih banyak mengenai Barca lebih dulu. Karena, Roma bakal menghadapi laga akhir pekan ini kontra Bologna di laga Serie A.

“Kami sedang memikirkan Barca, tapi kami harus memikirkan Bologna lebih dulu. Ini adalah laga penting untuk bertahan di posisi ketiga. Kami harus bermain dengan tenang dan keinginan untuk bisa bermain dengan bagus,” tandas EDF. (Edy – beritaboladunia.net)