Mantan Pemain Barca Favoritkan PSG Singkirkan Madrid

Barcelona – Mantan pemain Barcelona, Christophe Dugarry, sudah meyakini jika Paris Saint-German (PSG) akan menjadi favorit juara ketika menghadapi Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Dua tim raksasa ini akan bertemu di fase knock-out kompetisi tertinggi Eropa yang akan kembai berlangsung bulan depan.

Dugarry mengaku merasa terkesan dengan penampilan yang belakangan ini sudah ditunjukkan oleh tim asuhannya Unai Emery dan menyatakan jika Neymar dkk memiliki kans besar dalam menyingkirkan tim asuhan Zinedine Zidane.

“Dengan melihat performa PSG pada musim ini, saya pikir mereka adalah tim favorit,” tutur Dugarry menurut RMC.

“Lima pekan adalah waktu yang lama, atau mungkin singkat untuk sebagian orang. Madrid kini masih kelihatan kesulitan. Kami berharap  adanya perkembangan, manajer bisa mengembalikan mereka ke bentuk terbaik, pemain muda yang dapat memberi sesuatu yang menyegarkan. Namun sejauh ini masih belum ada apapun dari Real Madrid.”

“Barca merupakan tim yang sangat kuat, dan demikian juga dengan Atletico dan Valencia. Sedangkan Real Madrid sama sekali tak ada perkembangan.”

Madrid saat ini berada di posisi keempay klasemen sementara, dan memiliki selisih 16 angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. (Roni Nababan – Beritaboladunia.net )