Mata Tak Tergoda Dengan Tawaran Gaji Tinggi di Tiongkok

Beritaboladunia.net – Gelandang serang Manchester United, Juan Mata akan menolak sejumlah tawaran yang berasal dari tim di Liga Super Tiongkok. Juan Mata tidak tertarik dengan iming-iming gaji besar dan masih akan mempertahankan karirnya di Eropa.

Seperti dilansir dari Mirror, Juan Mata menjadi pemain yang terancam akan dilepas Manchester United akhir musim ini. Ketertarikan sang manajer Jose Mourinho terhadap Mesur Ozil membuat Juan Mata dilepas dari timnya ditambah lagi durasi kontraknya akan kadaluwarsa akhir musim ini meski Manchester United berhak mengaktifkan klausul kontrak semusim lagi.

Melihat masa depan kliennya semakin terancam, sang agen langsung melakukan pendekatan ke beberapa klub termasuk tawaran yang datang dari Liga Super Tiongkok dan MLS (Liga Amerika Serikat).

Kendati demikian, Mata mengurungkan niatnya hijrah dari Eropa untuk berkompetisi di benua lain meski belum juga mengonfirmasi klub yang akan menjadi tujuannya nanti.

Baca Juga : Merson Menilai Kemampuan Taktik Wenger Tak Sebaik Redknapp

Di balik semua itu, Juan Mata lebih fokus menghadapi laga berikutnya dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday kedelapan, Sabtu (14/10). Juan Mata akan mempersiapkan diri memberikan kemenangan kepada Manchester United ketika bertandang ke Anfield menghadapi tim tangguh Liverpool.

“Tidak perlu mengatakan apa artinya bagi kami dan untuk fans kami, dan saya berharap bisa bermain bagus dan membawa tiga poin ke Manchester. Kami akan berusaha untuk memperpanjang hasil bagus sejak musim dimulai,” tuturnya pekan lalu.