Hazard Minta Fans Chelsea Tak Terlalu Berharap Dirinya Bisa Tampil Baik

Beritaboladunia.net – Bintang Chelsea, Eden Hazard masih merendah meski sudah dikenal publik sebagai seorang pemain berkelas dunia yang memperkuat London Barat tersebut. Hazard menenangkan publik lebih awal, berjaga-jaga supaya mereka tidak terkejut dengan penampilan buruknya di lapangan.

Eden Hazard sempat mengalami cedera parah di bulan Juni lalu ketika memperkuat Belgia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018, Hazard harus menjalani perawatan lama hingga harus absen dalam tiga pekan pertama di awal kompetisi musim ini.

Setelah pulih dari cederanya, Hazard merasa penampilannya tidak akan langsung instan memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan. Butuh proses dan waktu untuk mengembalikan ketajamannya karena sudah wajar bagi pesepakbola untuk mengembalikan performa usai cedera parah.

Baca Juga : Aguero Ragu City Bisa Dengan Mudah Menggaet Messi

Hazard ingin para fansnya tidak terbuai dengan permainan memukau dirinya ketika belum cedera dan pada akhirnya nanti, kecewa jika Hazard masih belum tampil dengan baik di lapangan. Publik harus maklum karena Hazard sendiri sedang berusaha mengembalikan bentuk terbaiknya.

Usaha tersebut sedang dilakukan dan harus bersabar jika disuatu kesempatan Hazard tampil mengecewakan.

“Saya akan menunggu hingga akhir musim untuk bisa mengevaluasi penampilan musim ini. Saya absen selama tiga bulan dan tidak mudah untuk kembali setelah cedera berat,” kata Hazard.

“Saya mungkin akan absen atau bermain buruk. Yang jelas, saya ingin benar-benar pulih dan bisa bermain sepak bola, serta menunjukkan kapasitas terbaik saya untuk tim,” tuturnya.