Arsenal Tak Akan Melepas Sanchez Sebelum Dapatkan Draxler

Beritaboladunia.net – Arsenal saat ini sedang bersiap akan ditinggalkan penyerang Alexis Sanchez. Meriam London tersebut lalu menginginkan kepada gelandang serang Paris Saint-Germain, yakni Julian Draxler agar bisa menjadi pengganti Alexis.

Alexis memang kemungkinan akan pergi pada musim panas ini. Pemain asal Chile tersebut kontraknya di Arsenal akan segera habis pada tahun depan. Alexis tak mau untuk memperpanjangnya karena kecewa dengan prestasi yang dimiliki Arsenal.

Manchester City kabarnya menjadi klub yang mau mendapatkan jasa Alexis. City siap untuk membuat penawaran sebesar 60 juta pound di hari terakhir bursa transfer pemain Kamis (31/8/2017).

Selain City, ternnyata masih ada Manchester United, Chelsea dan Real Madrid yang berminat kepada eks pemain Barcelona tersebut.

Mirror sudah mengabarkan jika Alexis pergi, Arsenal ingin Draxler menjadi penggantinya. Arsenal baru mau melepaskan Alexis jika memang sudah mendapatkan  Draxler.

Andai jika mereka gagal mendapatkan Draxler,  maka Arsenal siap untuk menghadang Alexis untuk pergi pada musim panas ini.