Pintu Keluar Coutinho Bergantung Proses Transfer Lemar

Beritaboladunia.net – Nasip gelandang Liverpool, yakni Philippe Coutinho ternyata masih menjadi teka-teki. Dia diketahui saat ini sedang dikejar-kejar oleh Barcelona.

Barcelona beberapa kali sudah mengajukan tawaran. Namun Liverpool yang memiliki pemilik Coutinho selalu menolak. Mendekati penutupan bursa transfer, Liverpool dikabarkan akan membuat keputusan tentang Coutinho. Diyakini, nasib sang pemain asal Brasil itu sangat tergantung dengan hasil pertemuan bersama AS Monaco.

Liverpool mau mendatangkan winger Thomas Lemar demi bisa menjadi pengganti Coutinho. Jika gagal, maka mereka pun tak akan bisa melepaskan gelandang serangan 24 tahun tersebut. Barcelona saat ini sedang menunggu kepastian klub Liverpool dan Monaco yang mau menjual pemainnya.

Namun, isu lain ternyata kembali berkembang, Los Azulgranas juga tengah mempersiapkan kemungkinan lain jika Coutinho tak bisa di dapatkan. Gantian mereka yang kini akan memburu Lemar dari AS Monaco.

Pemain yang berusia 21 tahun tersebut  sebelumnya sudah dibanderol sebesar 90 juta euro oleh Monaco. Harga ini pun bukan masalah bagi Barcelona yang memiliki dana melimpah dari hasil penjualan Neymar ke PSG, sebesar 222 juta euro.