Striker Cadangan Barca Makin Dekat Dengan Torino

Beritaboladunia.net – striker Barcelona, yakni Munir El Haddadi kabarnya sudah semakin dekat menuju ke Torino menjelang bursa transfer musim panas ini berakhir.

Munir menjadi salah satu pemain yang mau dilepaskan oleh Barcelona di musim panas ini, tapi ia terus mendapatkan penawaran yang dirasa kurang bagus dari beberapa klub.

Sport lalu mengatakan bahwa Torino saat ini sedang melakukan negosiasi serius dengan Barca demi mencoba mendapatkan jasa sang striker.

Munir sudah menghabiskan musim lalu di pinjam ke Valencia dan ia tak masuk ke dalam rencana manajer Ernesto Valverde pada musim kompetisi kali ini. Tim Catalan mau melepas sang pemain ke Turin, namun dengan syarat mereka akan memasukkan klausul pembelian kembali ke dalam kontrak pemain keturunan Maroko tersebut.

Munir sendiri sempat masuk ke dalam radar AS Roma, saat menemui jalan buntu dalam upaya merekrut winger Aljazair, Riyad Mahrez. Agennya pun sempat menyatakan kliennya tertarik untuk melanjutkan karirnya berada di Olimpico.

Namun sepertinya Torino yang akan bisa mendapatkan servis dari lulusan akademi Barcelona ini. Bukan tak mungkin mereka bisa merekrutnya sebagai pengganti Andrea Belotti, yang belakangan ini memang terus dikaitkan dengan tim AC Milan.