Di Maria Minta PSG Tak Halangi Keinginannya Gabung Barcelona

Beritaboladunia.net – Angel di Maria kabarnya tertarik bergabung dengan Barcelona di musim panas ini. Ia memohon langsung kepada PSG agar tak menghalangi keinginannya ini.

Di Maria adalah mantan pemain Real Madrid. Ia meninggalkan Santiago Bernabeu sejak tahun 2014 lalu dan bergabung dengan Manchester United. Gagal bersinar di Inggris, pemain yang berasal dari Argentina ini lalu pindah ke PSG. Selama ia  membela klub Prancis tersebut, Di Maria sudah berhasil memberikan  16 gol dari 61 permainannya.

Barcelona lalu dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Di Maria ke Camp Nou setelah mereka kehilangan Neymar. Lionel Messi menjadi rekan satu tim Di Maria saat berada di timnas Argentina pun mendesak petinggi klub agar bisa mendapatkannya sebelum jendela transfer ini tutup.

Football Espana melaporkan Barcelona berencana menyodorkan Andre Gomes dan tambahan dana yang tak banyak. Tawaran itu diharapkan bisa menggoda PSG.

Barcelona sampai saat ini masih ingin mendatangkan dua pemain lagi sebelum bursa transfer pada musim panas ini tutup. Dua pemain terakhir itu adalah Di Maria dan pemain Liverpool Phillippe Coutinho.