Hazard Berharap Mendapat Pinangan Dari Barcelona

Beritaboladunia.net – Eden Hazard sudah mengaku ada tawaran dari Barcelona untuknya setelah klub Catalan tersebut kehilangan Neymar. Tapi ia masih belum menerima karena masih betah di Chelsea.

Seperti yang telah diketahui Barcelona sudah kehilangan Neymar di musim panas ini. Pemain asal Brasil tersebut sudah meninggalkan Camp Nou setelah klausul pelepasannya ini ditebus PSG dengan nilai 222 juta euro.

Setelah kehilangan Neymar, Barca butuh penggantinya. Sejauh ini Barca sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Tapi menurut kabar mereka lagi usaha mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Sedangkan Hazard memiliki posisi sama dengan Neymar untuk di Barca. Ia menilai ada peluang bahwa Barca mendekatinya setelah mereka ditinggalkan Neymar.

“Ada kemungkinan. Tapi untuk pikiran saya hanya ada satu target: berjuang lagi setelah mengalami cedera parah yang pertama,” ucap Hazard, pemain yang baru saja sembuh dari cedera tersebut, pada HLN.

“Untuk  semua pemain yang pergi, harus ada penggantinya dalam posisi tersebut. Khususnya di klub besar. Mungkin saya, atau pemain lain.”

“Tapi saya baik-baik saja berada di Chelsea. Saya sudah memulai tahun keenam saya di sini dan saya pun sangat semangat bisa bermain untuk Chelsea,” sambungnya.