Spurs Naikkan Tawaran Untuk Pemain Incaran Chelsea

Beritaboladunia.net – Tottenham akan berusaha menjadi tim yang akan kembali menggagalkan Chelsea memperkuat kembali susunan skuatnya. Tottenham mengajukan tawaran kepada Swansea City untuk mendatangkan striker andalan mereka, Fernando Llorente ke London Utara, sejatinya Llorente sudah lebih dulu mendapat minat dari manajer Chelsea, Antonio Conte.

Sebelumnya terjadi ketika mereka mengincar Romelu Lukaku namun malah Manchester United yang mendapatkan jasa striker asal Begia tersebut.

Seperti dilansir dari Goal International, Tottenham berusaha mendatangkan Llorente dan yakin bisa mendapatkan jasa striker jangkung asal Spanyol tersebut. Tottenham akan memanfaatkan peluang pihak Swansea City yang sudah angkat tangan dalam mempertahankan Llorente bahkan mereka sedang sibuk mencari pengganti striker andalan mereka tersebut.

Sementara itu, Antonio Conte mengutarakan minatnya mendatangkan Llorente ke Chelsea untuk kembali bereuni dengan striker asal Spanyol tersebut. Sebelumnya Llorente dan Alvaro Morata adalah duet mematikan yang diandalkan dirinya ketika masih menangani Juventus, setelah Morata datang ke Chelsea kali ini giliran Llorente yang tinggal melengkapi ‘acara reuni’ Conte menjalani musim ini.

Chelsea berambisi mendapatkan Fernando Llorente dengan segala cara meskipun mendapat persaingan dari Tottenham, mereka kembali harus dikecewakan dalam proses mendatangkan Alex Oxlade-Chamberlain yang lagi-lagi diserobot Liverpool dan sudah selangkah lagi menjadi winger tim Merseyside tersebut dengan nilai transfer 35 juta pounds.

Danny Drinkwater juga menjadi incaran Antonio Conte setelah manajemen klub melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Gelandang Leicester City tersebut pun sudah mengajukan permohonan untuk dilepas ke Chelsea.