Inter Ingin Mendapat Kejelasan Dari Status Mangala

Beritaboladunia.net – Semua tim di Eropa berusaha melakukan proses transfer dengan tergesa-gesa di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Mereka terpaksa harus melakukan proses kepindahan pemain bersangkutan dengan cepat karena tidak ingin mendapat kesepakatan dengan pihak pemilik pemain namun baru merasakan kehadiran sang pemain di bursa transfer musim dingin, bulan Januari mendatang.

Inter Milan berusaha menegaskan kepada Manchester City untuk memutuskan dengan cepat ketersediaan bek Eliaquim Mangala untuk direkrut pihak Inter Milan. Inter Milan masih berusaha menambal lubang pertahanan mereka setelah melepas Jeison Murillo ke Valencia.

Inter Milan mundur dalam ketertarikan mereka terhadap bek Arsenal, Shkodran Mustafi dan kini menjatuhkan pilihan kepada Mangala dari Manchester City. Pembicaraan kepada Mustafi dinilai harus lebih dulu melakukan pembicaraan bertele-tele kepada Arsenal karena sang pemain masih dibutuhkan manajernya.

Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Eliaquim Mangala menjadi komoditi panas Inter Milan dalam hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Mangala memang kemungkinan besar akan dilepas Manchester City setelah musim lalu terdepak dari tim utama dengan dipinjamkan ke Valencia.

Kendati demikian, Inter Milan mendesak manajemen Manchester City memutuskan dengan cepat jika mereka mengajukan penawaran untuk memboyong Mangala dari tim tersebut. Waktu yang sudah mepet ini harus dilakukan dengan tergesa-gesa demi memperkuat pertahanan Inter Milan kembali musim ini.

Meski terdepak dari skuat Manchester City, Eliaquim Mangala merupakan sosok bek tangguh asal Perancis. Selain kuat sebagai bek, Mangala juga sanggup berseliweran di lini tengah sebagai gelandang bertahan.