Marotta Pastikan Juventus Menutup Keran Belanja di Musim Panas

Beritaboladunia.net – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengindikasikan kepada publik bahwa kedatangan Benedikt Howedes menjadi pemain baru terakhir yang didatangkan pihak klub Juventus musim panas ini. Juventus akan menutup semua kegiatan transfer pemain musim panas ini dan selesai sudah usaha mereka memperkuat tim.

Sebelumnya, Juventus sudah mendatangkan lima pemain baru ke dalam susunan tim mereka musim ini, pemain seperti Douglas Costa dari Bayern Munchen, Federico Bernardeschi dari Fiorentina, Mattia De Sciglio dari AC Milan, Wojciech Szczesny dari Arsenal dan juga Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain sudah resmi bergabung.

“Saya pikir Howedes adalah rekrutan terakhir, karena kami sangat senang dengan skuat yang ada di tim Allegri, jadi jangan berharap ada pergerakan besar di jam-jam terakhir bursa transfer,” ungkap Marotta kepada Sky Sport Italia.

Howedes sendiri didatangkan sebagai pinjaman ke Juventus dari Schalke, dalam kesepakatan peminjaman Howedes disertai dengan dana sebesar 3,5 juta euro dan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Namun opsi pembelian permanen Howedes akan aktif jika pemain bersangkutan melakukan kiprahnya di Juventus sebanyak 25 penampilan dan Juventus wajiib menebusnya dengan nilai transfer 13 juta euro akhir musim mendatang, yang bisa dibayar dengan mencicil dua kali oleh Juventus.

Selain itu, opsi pembelian tersebut juga disertai dengan tambahan dana tiga juta euro jika Juventus sukses meraih target yang mereka tentukan ketika dibela Howedes musim ini.