Masih Ingin Belanja Lagi, Milan Kini Incar Pemain Muda Udinese

Beritaboladunia.net – AC Milan masih ingin melakukan perekrutan pemain menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. AC Milan masih ingin melakukan manuver pembelian pemain dalam merevolusi kembali timnya demi kembali kepada kejayaan mereka di kompetisi domestik dan Eropa.

Kali ini pemain yang menjadi bidikan AC Milan adalah gelandang muda milik Udinese, Jakub Jankto. Namun pihak klub baru akan merampungkan kesepakatan kepada Udinese jika mereka berhasil mendepak M’baye Niang dari AC Milan ke Torino.

Gelandang timnas Ceko tersebut sejatinya menarik minat sejumlah klub besar Eropa sejak musim panas tahun lalu, selain AC Milan, ada pun Arsenal yang lebih dulu mengutarakan niat mereka untuk mendapatkan Jakub Jankto dari Udinese.

Seperti dilaporkan Sportitalia, manajer AC Milan, Vincenzo Montella menilai Jakub Jankto merupakan pemain yang sesuai dengan skema taktiknya. Montella masih membutuhkan seorang gelandang yang piawai menggunakan kaki kiri bahkan kemampuan Jankto melebar ke posisi winger kiri menjadi keuntungan tersendiri bagi Montella.

Giuseppe Riso selaku agen Jakub Jankto sudah melakukan pembicaraan Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli di Casa Milan, Rabu (30/08). Kabarnya kedua sosok tersebut melakukan pembicaraan hingga tiga jam dalam pertemuan mereka bernegosiasi terkait kepindahan Jankto.

AC Milan sendiri akan menambal posisi yang ditinggal Niang jika proses transfernya terlaksana ke Torino. Winger asal Perancis tersebut tidak mendapatkan kesempatan dalam skema taktik Montella, dan Jankto siap diperankan menjadi pengganti yang bagus.

AC Milan tidak sendiri dalam minatnya mendatangkan gelandang berusia 21 tahun tersebut, masih ada Juventus yang juga tertarik dengan Jakub Jankto.