Hari Terakhir, Barcelona Layangkan Tawaran 160 Juta Euro Untuk Dybala

Beritaboladunia.net – Menjelang hari terakhir penutupan bursa transfer, Barcelona tergesa-gesa melakukan pendekatan kepada pihak klub yang memiliki hak penuh atas pemain yang diincar tim Catalan. Seperti diketahui Barcelona mulai melemah dalam awal kompetisi musim baru setelah Neymar memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Barcelona sendiri sudah melakukan perekrutan bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dengan menebus winger berusia 20 tahun tersebut dengan nilai transfer 105 juta euro. Namun hanya mendapatkan satu pemain dinilai belum cukup mengangkat kembali prestasi mereka dan manajemen klub mengusahakan mendatangkan nama besar lainnya.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport,  Barcelona masih belum berhenti mengejar pemain incarannya dan kali ini mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala dari Juventus. Barcelona langsung mengajukan tawaran dengan nominal besar dengan tujuan menyelesaikan proses transfer dengan cepat.

Namun usaha Barcelona masih kembali pada kegagalan, Juventus menolak tawaran fantastis tersebut dan masih akan mempertahankan Dybala sebagai andalan timnya. Terlebih lagi Paulo Dybala baru saja diapresiasi mengenakan nomor punggung kramat di Juventus yakni nomor punggung 10 yang sempat menjadi nomor kebesaran beberapa legenda Juventus.

Sumber lain mengatakan sejatinya nominal transfer yang dilayangkan Barcelona adalah 115 juta euro disertai bonus sebesar 45 juta euro namun tetap saja usaha Barcelona kali ini serupa dengan usaha mereka untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Kedua pemain tersebut belum membuahkan hasil dalam perekrutannya di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.