Setelah Salah, Liverpool Ketagihan Beli Pemain Roma

Beritaboladunia.net – Usaha Liverpool menambal lubang di sisi sayap kiri pertahanan mereka masih terus dilakukan oleh pihak klub, sebelumnya Liverpool memang sudah mencanangkan memperkuat posisi tersebut setelah merasa Alberto Moreno tidak menunjukan performa yang bagus musim lalu hingga akhirnya James Milner tepaksa diubah posisi naturalnya menjadi bek kiri.

Kali ini Liverpool menargetkan untuk mendatangkan satu lagi pemain dari AS Roma, Emerson Palmieri yang berposisi sebagai bek sayap kiri. Liverpool kembali melakukan pembicaraan dengan manajemen AS Roma setelah mendatangkan Mohamed Salah dari tim tersebut dan nampaknya kali ini Liverpool jadi ketagihan bekerja sama dengan AS Roma.

Seperti dilansir dari Tuttomercatoweb, Liverpool kembali melirik satu lagi pemain di sisi sayap kiri AS Roma namun bukan lagi sosok winger seperti Mohamed Salah melainkan bek sayap kiri asal Brazil, Emerson Palmieri. Liverpool sendiri sudah siap mengajukan tawaran dengan nominal transfer 21 juta euro sebagai syarat penebusan Emerson.

Menurut Sky Sport Italia, Liverpool akan mendatangkan Emerson Palmieri dan memberikan kesempatan lagi untuk dirinya berkiprah di Italia selama semusim. Hal tersebut dikarenakan Emerson Palmieri masih menjalani perawatan cedera ligamen yang dialaminya bulan Mei lalu dan dikabarkan setidaknya baru bisa tampil hingga bulan Oktober mendatang.

Emerson Palmieri dikenal sebagai bek sayap yang punya kemampuan membangun serangan dan bisa mengganti posisi winger jika meninggalkan posisinya ketika menusuk ke pertahanan lawan. Palmieri sudah menampilkan 36 laga di semua kompetisi dan berhasil mencetak satu gol dan satu asisst untuk AS Roma.