Kebiasaan Buruk Inilah Yang Menghalangi Nainggolan Berseragam Timnas Belgia

Beritaboladunia.net – Belum lama ini Radja Nainggolan dikabarkan tak masuk ke dalam daftar pemain yang telah dipanggil oleh timnas Belgia. Dia tak dipanggil karena memiliki kebiasaan merokok dan mabuk menurut beberapa media.

Nainggolan secara terbuka juga sudah mengaku jika ia memang perokok aktif. Ia tak pernah munafik dengan kebiasaannya ini. Pemain AS Roma tersebut pun seorang peminum. Tapi, Nainggolan berani memastikan apa yang sudah ia dilakukan tak pernah berpengaruh dengan aksinya saat berada di lapangan.

“Saya memang merokok, itu memang berita benar. Suatu ketika saya tidak dipanggil timnas karena saya mabuk. Namun, saya bukan satu-satunya,” ucap Nainggolan.

“Kalau begitu, hal itu terjadi karena saya tak fokus atau karena saya sudah terlambat untuk datang ke pertemuan, padahal saya masih belum pernah terlambat sekalipun juga,” sambungnya.

Sejak Roberto Martinez yang menjadi pelatih, Nainggolan memang sudah terpinggirkan. Eks pelatih Everton tersebut yak memanggil Nainggolan tanpa menyebutkan alasannya kuat.

Hal ini sudah memicu friksi yang terjadi antara dirinya dengan Nainggolan.

“Saya keluar dari timnas bukan alasan karena olahraga. Saya tak pernah menyembunyikan gaya hidup saya dan saya tak pernah merasa malu.”