Pertukaran Sanchez dan Sterling Dinilai Tak Menguntungkan Arsenal

Beritaboladunia.net – Legenda Manchester United yang satu ini, yakni Gary Neville sudah menyebut bahwa transaksi pertukaran yang terjadi antara Alexis Sanchez dengan Raheem Sterling tak membuat Arsenal untung.

City padahal sangat mengidamkan jasa Sanchez saat ini. Mereka juga disebut sudah melepaskan penawaran resmi kepada The Gunners agar  bisa mendatangkan pemain yang berasal dari Chile tersebut di musim panas ini walaupun pada musim depan bisa saja mereka mendaratkannya secara gratis.

The Citizen siap memberikan 70 juta Pounds untuk The Gunners  dan juga mengirimkan Sterling ke Emirates. Tapi menurut Neville opsi pertukaran pemain ini pastinya kurang menguntungkan bagi Arsenal.

Sterling sendiri memiliki skill yang bagus. Tapi menurut penilaian Neville, pemain yang berusia 22 tahun itu tak akan tampil dengan konsisten sejauh yang sudah terlihat.

“Pandangan saya atas kesepakatan pertukaran potensial Sanchez dengan Raheem Sterling adalah mereka bisa mendapatkan uang mereka kembali namun bukan tranfer yang lebih baik karena Sterling masih tak konsisten. Sanchez pasti dapat memperkuat Manchester City karena ia membuat penyelesaian akhir yang bagus, di mana mereka mengalami kesulitan dengan hal itu dan ia sudah bermain dalam semangat Pep Guardiola,” terang Neville pada Sky Sports New.

“Menurut  saya, ini sebuah dakwaan yang menyedihkan bahwa seorang pemain yang sudah mengoptimalkan kerja keras dan gairahnya namun tampil buruk selama enam bulan terakhir karena saya tidak berpikir hal itu mencerminkan karakter sebenarnya,” tandasnya.