Pelatih Wales Kesal Dengan Pihak Yang Meragukan Kemampuan Bale

Beritaboladunia.net – Pelatih tim Tim Nasional Wales, yakni Chris Coleman sudah meminta Gareth Bale aga bisa bertahan di Real Madrid. Ia merasa kesal dengan orang-orang yang sudah meragukan kemampuan yang dimiliki pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Gareth Bale dirasa kurang popular saat berada di Real Madrid. Ia sering mendapatkan sindiran saat bermain di Santiago Bernabeu. Dia juga dilaporkan akan pindah ke Manchester United. Namun, Coleman ingin Bale bisa bertahan. Di matanya Bale menjadi pemain spesial.

“Bale sudah memenangkan tiga medali Liga Champions. Tak akan ada pemain Wales lain yang pernah bisa pergi ke klub asing dan melakukan hal itu. Tak boleh ada yang meragukannya,” kata Coleman seperti dilansir Soccerway.

“Menjadi egois, saya berpikir dia jauh lebih baik di Real Madrid. Anda sudah bekerja sepanjang hidup Anda demi bisa mencapai puncak dan ketika Anda sudah sampai di sana, Anda tak ingin menyerah.”

“Ke mana Anda akan pergi setelah Real Madrid? Ada satu atau beberapa klub, tapi tak ada yang lebih baik daripada berada  Madrid,” Coleman menambahkan.