Jika MU Dapatkan Bale, Madrid Bakal Kejar Sanchez

Beritaboladunia.net – Rencana Manchester United (MU) untuk merekrut winger Real Madrid, yakni Gareth Bale akan berimbas untuk tim Arsenal. Hal ini terjadi karena Real Madrid menginginkan bintang Arsenal Alexis Sanchez demi bisa menggantikan Bale.

Manajer MU Jose Mourinho sudah mengatakan mau satu pemain sayap baru untuk di musim panas ini. Mereka gagal dalam mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Karena gagal mendapatkan Perisic, Setan Merah lalu berubah aluan membidik Bale. Kabarnya MU telah melayangkan tawaran sebesar 100 juta euro untuk pemain Wales tersebut pada pekan ini.

Diario Gol sudah mengklaim Presiden Madrid, yakni Florentino Perez tak keberatan untuk memperbolehkan Bale ke MU. Namun Perez baru bisa melepas Bale jika telah mendapatkan penggantinya.

Pemain yang saat ini dibidik Perez bisa menggantikan Bale menurut Diario Gol adalah Alexis. Kebetulan Alexis mau pindah klub, dan sangat kecewa dengan Arsenal tak lolos ke Liga Champions.

Tawaran bergabung dengan Madrid tentu  bisa membuat Alexis tergiur. Di Santiago bernabeu, Alexis pasti bisa merasakan main di Liga Champions lagi. Madrid harus bisa bersaing dengan Manchester CIty dan MU yang lebih dulu berminat kepada pemain 28 tahun itu.